Selasa, 01 Oktober 2013

Assalamualaikum Wr.Wb
Setiap orang dalam menjalani hidup selalu ingin dan berharap ada perubahan nasib yang menuju arah perbaikan dan peningkatan kualitas hidup. Baik ditinjau dari sisi ekonomi maupun keuangan. Yang saat ini masih repot dengan ekonomi dan keuangan ingin bisa sejahtera. Yang saat ini sudah sejahtera ingin bisa lebih mapan lagi. Dan tentunya itu yang anda inginkan dan anda harapkan.
Hal ini sangat wajar dikarenakan semua berhubungan dengan beban biaya hidup. Terutama biaya hidup yang paling mendasar yaitu kesehatan dan pendidikan. Karena kesehatan dan pendidikan adalah modal utama untuk mencari rezeki Allah.
Mengenai merubah nasib hidup Allah berfirman :
"Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka " (QS.13:11)
Arti tersuratyang terkandung dari ayat di atas sudah sangat jelas bahwa pada intinya manusia wajib Mandiri, Swakarsa dan Swadaya di dalam berupaya dan berusaha untuk memperbaiki dan merubah nasib hidupnya tanpa bergantung kepada makhluk Allah yang lain.
Allah membenci terhadap hamba-hamba-Nya yang hanya berharap belas kasihan dan meminta-minta tanpa ada upaya serta usaha. Karena Allah tahu bahwa mental miskin lebih berbahaya daripada miskin harta. Dalam hidup semua perlu perjuangan dan pengorbanan. Oleh karena itulah tidak ada yang gratis di dalam hidup.
Sedangkanarti tersiratdari ayat di atas ada di telapak tangan anda yaitu berupa garis tangan. Silahkan genggamkan tangan anda, dan anda lihat jumlah garis tangan yang ada di dalam genggaman anda. Jumlah garis tangan yang ada dalam genggaman anda lebih banyak dibandingkan yang ada di luar genggaman tangan anda.
Garis tanganyang ada dalam genggaman itulah bagian yang harus anda upayakan dan usahakan. Sedangkan yang diluar genggaman tangan anda adalah bagian dari rahasia Allah. Jadi, di sini artinya anda memiliki tanggung jawab penuh untuk mengupayakan, mengusahakan dan menentukan semua yang berhubungan dengan nasib hidup anda sendiri.
Kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup anda adalah sepenuhnya tanggung jawab anda. Sukses atau gagal tentang hidup anda sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda, bukan orang lain apalagi Allah. Jadi tidak semua yang berhubungan dengan nasib hidup merupakan bagian yang sudah menjadi ketentuan dan ketetapan Allah.
Tetapi ada bagian dari takdir nasib hidup yang masih bisa untuk diubah dan diperbaiki sebagai bagian dari tanggung jawab hidup anda dengan melalui perjuangan dan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi/uang yang disertai dengan usaha (ikhtiar).
Dan hanya sedikit orang yang memiliki keyakinan bahwa takdir nasib hidup masih bisa diperbaiki dan diubah. Jadi sangat wajar bila di dunia ini hanya sedikit orang yang bisa memperbaiki dan merubah nasib serta meningkatkan kualitas hidupnya. Karena memang hanya sedikit orang yang mau bersungguh-sungguh untuk berjuang dan berkorban dalam upaya dan usaha (ikhtiar) untuk memperoleh apa yang diinginkannya dan apa yang menjadi hajatnya.
Dan pula di dunia ini hanya sedikit orang yang diberikan nasib baik dengan kemudahan dan kelancaran di dalam memperoleh rezeki, kesuksesan, kemulyaan, kekayaan, keberlimpahan dan keberkahan di dalam hidup, tapi sebagian yang lainnya masih diberi nasib yang belum baik.
Jika boleh memilih, tentunya anda akan memilih menjadi bagian dari orang yang bernasib baik, dengan selalu diberi kemudahan dan kelancaran di dalam setiap upaya dan usaha (ikhtiar) untuk memperoleh rezeki, kesuksesan, kemulyaan, kekayaan, keberlimpahan dan keberkahan di dalam hidup.
Tapi bagaimana jika saat ini anda berada di golongan orang yang masih belum bernasib baik? Ekonomi belum mapan, keuangan belum stabil, belum menemukan peluang usaha dan peluang bisnis yang tepat dan cocok, usaha dan bisnis belum lancar bahkan mungkin gagal karena kalah bersaing, kekayaan habis untuk modal usaha dan modal bisnis, karier pekerjaan belum jelas, jodoh dan pasangan hidup belum juga ada, dan masih banyak lagi masalah hidup yang lainnya. Dari semua itubenarkah takdir nasib hidup bisa diperbaiki dan diubah ?
Jika nasib hidup tidak bisa diperbaiki dan diubah tentunya Allah tidak akan menurunkan ayat diatas. Dan janji Allah itu pasti adanya !
Yang perlu diketahui bersama bahwa nasib hidup tidak bisa dijangkau oleh logika dan nalar semata. Rumus ilmu apa pun tidak akan bisa menghitung secara pasti tentang takdir dan nasib hidup.
Karena takdir dan nasib hidup memang bukan bagian dari logika, nalar, cara berpikir dan pola pikir. Takdir dan nasib hidup adalah bagian dariRahasia Allah.
“Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib, tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz) ” ( Al An'am : 59 )
Dan rahasia Allah hanya bisa dijangkau dengan apa yang ada dalam diri anda yang disebut denganBatin. Batin-lah yang bisa memasuki dan membuka rahasia Allah tersebut. Silahkan anda renungkan dan resapi perihal dibawah berikut.
Jika anda mau jujur pada diri sendiri tentunya akan mengakui bahwa saat ini  perjalanan hidup tidaklah mudah. Banyak sekali beban masalah hidup yang harus dihadapi. Saat ini hidup penuh dengan kompetisi dan persaingan yang sangat ketat dalam hal usaha, bisnis, karier pekerjaan, jodoh dan lain sebagainya yang berhubungan dengan hajat hidup.
Ditambah pula biaya hidup dan beban ekonomi yang tinggi semakin membuat batin anda tertekan dan seringkali anda harus menghela nafas panjang untuk melepaskan sejenak beban hidup. Pikiran pun juga mengalami kebuntuan mencari jalan keluar terhadap solusi hidup.
Anda tidak tahu musti harus bagaimana dan berbuat apa lagi untuk mengatasi permasalahan dalam hidup anda. Seakan nasib baik dan keberuntungan telah pergi jauh meninggalkan anda. Sehingga anda mengalamilelah fisik, pikiran dan hatiyang amat sangat.
Sebagai gambaran apakah saat ini anda mengalami salah satu dari hal-hal berikut ini:
 Apakah masalah selalu bersahabat dengan hidup anda (selalu sial)?
 Apakah hidup anda gali lubang tutup lubang?
 Apakah ekonomi rumah tangga anda tetap tidak ada perbaikan?
 Apakah ketentraman dan harmonisasi rumah tangga anda bermasalah?
 Apakah bisnis dan usaha anda selalu gagal?
 Apakah bisnis dan usaha anda selalu kalah bersaing?
 Apakah anda belum menemukan peluang usaha atau peluang bisnis?
 Apakah toko atau warung anda sepi pembeli?
 Apakah karier pekerjaan anda tidak ada peningkatan?
 Apakah anda belum juga mendapatkan pekerjaan?
 Apakah anda belum juga mendapatkan jodoh?
Apakah sekian tahun ber-rumah tangga anda belum dikaruniai anak?
Dan tentunya masih banyak lagi pertanyaan "apakah" yang lain yang ada dalam hidup anda berkaitan denganmasalah hidup. Dan anda seolah-olah menjalani hidup ini seperti tidak mempunyai pilihan lain, anda menjalaninya dengan keterpaksaan.
Mau tidak mau tetap harus dikerjakan, suka tidak suka harus dijalani, enak tidak enak harus diterima.Sehingga seringkali membuat anda menjadi menyerah pada suatu keadaan dan menyerah pada nasib hidup. Hidup anda mengalir begitu saja.
Sementarahidup adalah perjuangandanhidup adalah pilihan. Anda berhak  memperjuangkan hidup anda sesuai dengan pilihan anda selama tidak melanggar norma agama maupun norma sosial. Di dalam perjuangan hidup yang sudah menjadi pilihan tentunya membutuhkan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi/uang.
Yang namanya hidup jika ada masalah itu wajar, karena memang tidak ada yang sempurna dalam hidup. Tapi jika masalah itu terus menerus datang membebani hidup anda tanpa adanya tanda-tanda perbaikan dan perubahan menuju peningkatan dalam kualitas hidup apa itu bisa juga dikatakan wajar? Sementara segala daya upaya berupa usaha lahir sudah dilakukan.
Dari rumus A hingga Z, teori jaman dulu sampai yang terbaru, dan perencanaan yang sangat jeli dan matang sudah disusun dan ditata. Tapi ternyata hidup anda tetap saja tidak ada perbaikan dan perubahan. Tetap bersahabat dengan berbagai beban masalah hidup yang tak kunjung usai.
Ketidakpastian masa depan terhadap biaya hidup, beban ekonomi, keuangan, karier pekerjaan, usaha, bisnis, rumah tangga, keluarga, jodoh, pasangan hidup dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan itu membuat anda semakinbingung, khawatir,putus asa, frustasi, stressdandepresi.
Apakah ini dikarenakan sikap dan perbuatan anda kurang baik terhadap sesama? Saya yakin sikap dan perbuatan anda terhadap sesama sangat baik. Anda suka menolong dan membantu terhadap sesama.
Apakah anda kurang berusaha? Anda pasti sudah berusaha maksimal dalam hidup anda yang berkenaan dengan ekonomi, keuangan, rumah tangga, pekerjaan, usaha, bisnis dan semua yang ada dalam hidup anda.
Apakah anda tidak pernah sedekah? Tentu saja anda sudah selalu melakukannya untuk berbagi rezeki terhadap sesama. Karenasedekah membawa berkah.
Apakah ini karena anda kurang bersyukur? Dan anda termasuk dalam golongan hamba Allah yang kufur nikmat? Saya sangat yakin tidak kurang-kurang rasa bersyukur anda.
Apakah anda tidak pernah berdoa? Selaku umat beragama tentunya anda tidak pernah meninggalkan doa dalam setiap aktifitas anda sehari-hari.
Dapat disimpulkan hal-hal seperti dibawah ini semua sudah anda lakukan:
Berbuat Baik        
Doa                         
Usaha ( Ikhtiar )    
Sedekah                
Bersyukur             
Tapi mengapa NASIB BAIK belum menghampiri anda ? Dan beban masalah hidup masih tetap saja berat untuk dijalani ?Sementara waktu terus berjalan dan usia anda semakin bertambah.Waktu tidak pernah peduli siapa anda dan apa yang akan terjadi pada anda, karenawaktu terus berjalan sesuai dengan kodrat dan takdir yang sudah ditentukan Allah.
Sampai kapan anda akan terus seperti ini ?
Otak dan Logika serta kata-kata motivasi diri tidak cukup untuk memperbaiki dan merubah nasib hidup anda untuk menjadi lebih baik..! Karena semua kata-kata motivasi dan logika hanyalah wujud dari Ikhtiar Lahir..!
Lantas apa yang harus anda lakukan untuk mengatasi semua masalah hidup yang anda alami sekarang ini ?
IKHTIAR BATIN
 ««« RIYADHOH AYAT KURSI »»»

Beban hidup dengan kondisi yang tidak baik yang anda alami sekarang ini bukanlah sepenuhnya bagian dari garis hidup atau faktor nasib yang sudah menjadi ketentuan dan ketetapan Allah semata, tetapi bisa juga disebabkan oleh faktor X. Faktor X ini juga bagian darirahasia Allah.
Faktor Xinilah yang menjadi penghalang (hijab) dan penyebab semua usaha (ikhtiar) anda sering mengalami kegagalan dan kebuntuan. Dan faktor X ini pula yang menjadi penyebab tidak terkabulnya setiap doa dan hajat anda.
Faktor X ini harus dibersihkan terlebih dahulu untuk membuka pintu terkabulnya doa dan hajat. Dan juga untuk membuka jalan agar upaya dan usaha lahir anda menjadi lancar dan mudah.
Riyadhoh Ayat Kursi akan membersihkan faktor X tersebut untuk membuka jalan kemudahan dan kelancaran setiap usaha anda untuk memperbaiki dan merubah nasib hidup serta membuka jalan terkabulnya doa dan hajat anda yang berhubungan dengan rezeki-rejeki, ekonomi, keuangan, bisnis, jodoh, pekerjaan dan hajat hidup yang lain. Dengan Riyadhoh Ayat Kursi seperti halnya anda sudah melakukanRuqyahatau ruwatan pada diri sendiri.
Jadi sekarang sangat bisa dipahami apabila selama ini di dalam setiap usaha anda untuk memperbaiki dan merubah nasib serta meningkatkan kualitas hidup sering mengalami kegagalan.
Dan seringkali pula anda menjadi bertanya pada diri sendiri atas penyebab kegagalan tersebut. Karena semua daya dan upaya sudah dikerahkan dan dilakukan, tetapi tetap saja gagal. Hal itu dikarenakan ketidaktahuan anda tentang adanya faktor X tersebut.
Banyak juga orang yang tidak tahu dan tidak mengerti bahwa di dalam setiap usaha tidaklah cukup hanya dengan usaha lahir semata, tetapi juga harus menyertakan usaha batin sebagai pembersih hal-hal yang menjadi sebab kegagalan usaha dan penghalang terkabulnya doa dan hajat.
Seberapa penting penyertaan usaha batin dalam usaha lahir ? Sangat penting sekali !  Kalau Allah mendatangkan siang dan malam bukan beranti tanpa ada maksud yang terkandung di dalamnya.
Firman Allah di dalam Al Qur'an :
”Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki, tanpa batas.” (QS. Ali Imran : 27)
Maksud Allah mendatangkan malam dan siang dengan tujuan untukkeseimbangan  dalam proses kehidupan.
Demikian pula penyertaan usaha batin di dalam usaha lahir, yaitu untuk keseimbangan. Jika tidak demikian bukan jiwa dan raga anda saja yang sakit tetapi hidup anda juga akan sakit diakibatkan ketimpangan dan kesenjangan dalam menjalani hidup. Dan tentunya kedepannya akan semakin menambah beban masalah dalam hidup.
Karena perjalanan dan perjuangan hidup dari waktu ke waktu kedepannya tentunya justru semakin tidak mudah apabila tanpa disertai dan diimbangi dengan usaha (ikhtiar) batin. Apalagi di dalam menghadapi beban hidup, tuntutan hidup, tantangan hidup dan persaingan hidup seperti sekarang ini.
Oleh karena itu penyertaan usaha (ikhtiar) batin di dalam usaha lahir sebaiknya harus dilakukan dari sekarang ini sebagai persiapan serta tindakan pencegahan timbulnya beban masalah untuk waktu di masa yang akan datang. Karena masalah hidup itu seperti halnya penyakit, tentunyamencegah lebih baik daripada mengobati.
Manfaat usaha batin akanmeringankanbeban usaha lahir anda dikarenakan hasil dari usaha batin akan memberikan dampakkemudahan dan kelancarandi dalam setiap usaha lahir anda.
Usaha batin tidak selalu harus berhubungan dengan klenik dan mistik yang selama ini sudah banyak disampaikan di berbagai media. Usaha batin ini murni antara anda dengan Allah. Karena Batin merupakan bagian dari ciptaan Allah yang sudah ada dalam diri anda seperti halnya wujud Lahir anda. Dan Usaha Batin ini lebih dikenal dengan istilahIkhtiar Batin.
Lantas apakah ikhtiar batin cukup hanya dengan berdoa seperti halnya setelah selesai shalat wajib ? Tidak semua orang diberikan kemudahan di dalam terkabulnya doa dan hajat. Hanya sebagian kecil saja orang yang mendapatkannya. Selebihnya harus perlu ikhtiar batin tambahan yang bersifatKhusus. Karena sebenarnya memang ada rahasia yang bersifat jasmaniah maupun batiniah dibalik ikhtiar batin. Baik itu untukterkabulnya doa dan hajat, keberkahan, keselamatan, perlindungan diri dari hal-hal buruk yang nyata maupun gaib dan lain sebagainya.
Mengingat saat ini perihal hidup tidak hanya sekedar tentang beban ekonomi dan biaya hidup semata, tetapi saat ini banyak sekali terjadimusibahdankriminalitasyang  bisa menimpa siapa pun, dimanapun dan kapan pun waktunya.
Karena itulah dalam hidup sudah semestinya setiap orang harus mempunyai sebuahpiyandelatau pegangan berupa satu amalan yang fadhilah, karomah dan manfaatnya untuk kemaslahatan, keberkahan, kemudahan, kelancaran, keselamatan dan perlindungan diri selama menjalani hidup di dunia.
Riyadhoh Ayat Kursi tidak hanya untuk terkabulnya Doa dan Hajat saja, tetapi di dalam Riyadhoh Ayat Kursi juga terdapatSumber Solusi Hidupuntuk Mengatasi Masalah Tanpa Masalah di dalam mengentaskan dan menyelesaikan masalah hidup dan persaingan hidup guna Memperbaiki dan Merubah Nasib Hidupserta Meningkatkan Kualitas Hidup.
 Dengan Riyadhoh Ayat Kursi akan Memperoleh Keberkahan dan Keberlimpahan dalam hal Murah dan Lancar Rezeki-Rejeki, Keuangan, Ekonomi, Kekayaan, Usaha dan Bisnis Lancar dan Sukses, Wirausaha Sukses dan Lancar, Melariskan Dagangan, Jualan dan Perniagaan, Pekerjaan, Mendapat Jodoh Pasangan hidup, Rumah tangga Harmonis, Cepat Hamil Punya Anak dan untuk Kewibawaan, Keselamatan, Membentengi serta Melindungi diri dari persaingan tidak sehat dan segala hal yang tidak diinginkan
Riyadhoh Ayat Kursitidak beresikoatau menimbulkan dampak buruk di belakang hari karena menggunakan metode Self Therapy atau Terapi Mandiri. Metode Self Therapy atau Terapi Mandiri ini dengan tujuan agar anda bisa menikmati perjalanan wisata ruhani/rohani di saat munajat di dalam riyadhoh/riyadhah, sehingga Anda bisa langsung merasakan sendiri fadilah/fadhilah, manfaat, khasiat dan karomah dari Riyadhoh Ayat Kursi ini.
Dan Riyadhoh Ayat Kursitidak memerlukantempat khusus,waktu khusus, maupunsarana khusus. Jadi anda tidak perlu menyediakan ruangan khusus untuk khalwat/kholwat dan menyendiri, atau pun waktu khusus seperti hari tertentu atau jam tertentu.Riyadhoh Ayat Kursi ini sesuai dengan syariat yang ada. SemuanyaMURNI dari Allah dan hanya karena Allah. Bukan selain Allah !
Oleh karena itu di Riyadhoh Ayat Kursi initidak menyediakan dan menggunakanjimat, azimat, wifiq, wafaq, rajah dan sarana lainnya yang bersifat kebendaan dalam bentuk cincin, gelang, kalung, sapu tangan, ikat pinggang, dompet, rompi, bedak, keris, batu akik, susuk dan lain sebagainya.
Di Riyadhoh Ayat Kursi jugatidak ada ritualyang berhubungan dengan klenik, mistik dan tahayul dengan menggunakansarana wangi-wangian tertentu seperti buhur ambar, menyan, dupa, minyak jin, apel jin, bunga dan lain sebagainya. Hal ini untuk menghindari perilaku musyrik dan syirikdi dalam Riyadhoh/Riyadhah.

Riyadhoh Ayat Kursi ini bisa dan boleh diamalkan oleh siapa saja bagi yang sudah akil baligh dan muslim. Riyadhah Ayat Kursi ini bersifat umum dan universal tidak membedakan suku, ras, jenis kelamin/gender, strata ekonomi, status sosial, profesi, partai politik, pendidikan, pekerjaan dan organisasi.
Karena yang sudah mengamalkan dan melaksanakan Riyadhoh Ayat Kursi ini berasal dari berbagai daerah dan berbagai latar belakang kehidupan, profesi, status sosial, dan berbagai tingkat strata ekonomi dan pendidikan dengan berbagai macam masalah hidup yang sedang dihadapi.
Riyadhoh Ayat Kursi jugaamandanbisa dipadukandengan riyadhah/riyadhoh maupun amalan yang lain, serta bisa diamalkan untuk bagi yang sedang belajar ilmu hikmah, ilmu makrifat, ilmu haq, ilmu laduni, ilmu hakikat, ilmu tenaga dalam, ilmu pernafasan dan yang lainnya.

Riyadhoh Ayat Kursi ini sangattepat dan cocokuntuk anda yang mempunyai tingkatkesibukan dan mobilitas yang sangat tinggiseperti di jaman sekarang ini,tidak mengganggu rutinitas dan aktifitasanda sehari-hari karenaringan,mudahdanfleksibelwaktudansarananya, tetapi tetap memberikan fadilah/fadhilah, khasiat, manfaat dankaromahyang sangat besar bagi terkabulnya doa dan hajat, memudahkan dan melancarkan urusan, usaha dan bisnis, keberkahan dan keberlimpahan rezeki-rejeki, memberikan ketentraman dan ketenangan hati serta sebagai pegangan hidup

Riyadhoh Ayat Kursi merupakanSatu Amalan untuk Sejuta Doa dan Hajat. Fadhilah/fadilah, khasiat, manfaat dan karomah Riyadhoh Ayat Kursi sebagai berikut :
  Mengabulkan doa dan hajat
   Membuka pintu rezeki-rejeki dari semua arah
   Mendatangkan rezeki-rejeki dari semua arah
   Memudahkan dan melancarkan rezeki-rejeki
   Melariskan dagangan, jualan dan perniagaan
   Sukses bisnis dan melancarkan usaha
   Memenangkan persaingan usaha dan bisnis
   Menemukan Peluang Usaha dan Peluang Bisnis yang cocok
   Memperbaiki ekonomi rumah tangga dan keluarga
   Sebagai Usaha ingin punya anak
   Membuka Aura Kewibawaan, Mahabbah dan Pengasihan
   Menemukan dan mendapatkan jodoh
   Mendapatkan pekerjaan
   Karier Pekerjaan-Karier Politik
   Meningkatkan kepekaan batin, intuisi dan insting
   Untuk Keselamatan Diri, Bisnis, Usaha, Toko dan Warung dari persaingan
   Melindungi Diri, Bisnis, Usaha, Toko, Warung dan lain-lain dariGangguan  Gaib
Fadhilah/fadilah, khasiat, manfaat dan karomah diatas merupakan sebagian kecil dari khasanah yang ada di dalam Riyadhoh Ayat Kursi, karena masih banyak lagi berbagai macam khasanahSolusi Hidupyang bisa anda dapatkan dan temukan di dalam Riyadhoh Ayat Kursi.
Bagi anda yang saat ini sedang dalam kondisi dan bernasib baik, Riyadhoh Ayat Kursi juga bisa sebagai usaha (ikhtiar) untuk melindungi danmencegah dari hal-hal burukyang tidak diinginkan. Seperti misalnya mencegah bisnis dari pailit dan bangkrut, gangguan dalam pekerjaan, gangguan keutuhan rumah tangga yang harmonis, dan segala gangguan yang berkenaan dengan hajat hidup yang lain.
Kebiasaan burukyang sering dilakukan oleh setiap orang adalah setelah sakit baru berobat, dalam artian jika ada masalah baru berupaya mencari solusi. Lebih baikmencegah sebelum masalah terjadidaripada memperbaiki atau mencari solusi.
Riyadhoh Ayat Kursi Sarana Solusi Hidup dan Mencegah dari Hal-hal Buruk
Allah sangat menyukai dan menyayangi hamba-hambaNya yang mau berdoa dan berusaha untuk memperbaiki dan merubah nasib hidupnya. Dan Allah selalu menepati janjiNya untuk hamba-hambaNya yang mau berdoa dan berusaha sungguh-sungguh untuk memperbaiki dan merubah nasib hidupnya. Dan janji Allah itu adalah benar adanya.

Rasullah SAW pernah bersabda : "Barangsiapa yang mendekati Allah sesiku, Dia akan mendekatinya sehasta. Barangsiapa mendekati Allah sambil berjalan, Allah akan menyambutnya sambil berlari." [HR Ahmad dan Al-Thabrani]

Hadits diatas bisa diterjemahkan bebas sebagai berikut :
“Sesiapa yang berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat kepadanya”
Rasulullah Nabi Muhammad SAW dulu pun juga riyadhoh di gua Hira hingga turunnya wahyu pertama yang berbunyi Iqro yang berarti bacalah. Lantas bagaimana dengan anda sendiri selaku umatnya?
Syukur Alhamdulillah, setiap hari yang turut bergabung mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi terus bertambah. Sehingga sampai saat ini yang bergabung mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi tidak hanya perseorangan tetapi juga suami istri bahkan ada yang satu keluarga. Dan saat ini yang sudah menjadi pengamal tidak hanya dari berbagai daerah di Indonesia saja, tetapi juga sudah ada dari Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam, Saudia Arabia, Taiwan dan Hongkong dengan berbagai macam latar belakang profesi, pekerjaan, pendidikan, status sosial dan strata ekonomi. Baik itu pengusaha, pebisnis, wiraswasta, wirausaha, pimpinan perusahaan, pedagang, politisi, praktisi kesehatan, tenaga medis, dosen, guru, tenaga pendidik, mahasiswa, pegawai negeri, karyawan swasta, tenaga kerja luar negeri dan lain sebagainya.


Read more:http://www.riyadhohayatkursi.com/#ixzz2gTX413bf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar